--> Skip to main content

BIS CILEUNGSI BANDUNG - UPDATE TARIF JADWAL BUS MGI

JADWAL BIS MGI BANDUNG


Bis MGI melayani rute tujuan dari cileungsi menuju bandung, anda dapat memesan tiket bis cileungsi dengan menghubungi nomor agen yang ada dibawah ini, jik anda mempunyai rencana berpergian ke kota Bandung dari Cileungsi ada baiknya anda menyimak jadwal dan tarif bis MGI dari terminal cileungsi dibawah ini.

JADWAL BIS MGI CILEUNGSI - BANDUNG LEUWI PANJANG


Kelas: Bisnis AC seat:2-2
Keberangkatan : Terminal
Jadwal dari CILEUNGSI : 06.00 - 17.00 Setiap 1 jam *
Tarif Paling Jauh Terjauh : Rp 70.000

Pastilah tidak asing lagi bagi anda jika mendengan nama PO Bus MGI yang sudah sejak lama beroperasi diwilayah jawa barat dan jawa tengah, banyak rute yang disediakan oleh pihak MGI seperti rute ke Bogor, Jakarta, Bandung dan Depok tak terkecuali jurusan bis Cileungsi ke Bandung, didukung dengan bus yang memiliki fasilitas memadai dan driver yang professional dalam rute tersebut pastilah bisa anda pertimbangkan untuk menaiki bus ini, mengenai info jadwal dan tarif harga terupdate kamu mendapatkannya dengan menelpon nomor dibawah ini atau kamu bisa datang langsung terminal keberangkatan cileungsi.

Nomor Telepon Bus MGI
0822-6054-8877 dan 0812-1866-5518
BUS CILEUNGSI BANDUNG

Saya lebih menyerankan anda untuk datang langsung ke terminal cileungsi karena disana terdapat pusat informasi mengenai daftar jadwal bis mana saja yang melayani rute ke Bandung yang tentunya bisa lebih memeudahkan anda dalam memilih jadwal maupun menentukan range harga yang cocok bagi anda, info diatas bisa anda acukan sebagai patokan mohon maaf jika terdapat perubahan harga maupun jadwal karena pihak bus bisa mengubah jadwal sewaktu-waktu.

Kami harap informasi diatas bisa membantu anda, semoga perjalanan kamu ke bandung dengan menggunakan bus berjalan dengan baik, jika ada informasi yang diarasa kurang jelas silahkan tinggalkan komentar dibawah ini, sekian terima kasih.

Sekedar Catatan Mengenai Terminal Cileungsi
Untuk terminal cileungsi sendiri sebetulnya sudah ada terminal Bus dan Angkutan perkotaan yang cukup memadai,Walaupun masih ada kekurangannya namun lumayan lah..Tapi kenapa masih saja ada Bus dan angkot yang ngeTime di bawah jembatan perempatan flyover Cileungsi ya..? Persoalan ini lah yang menyebabkan terjadinya kemacetan di perempatan Cileungsi, Lampu traficlight tidak difungsikan dengan baik.. sehingga kendaraan semrawut.. Belum lagi tukang dagang pasar yang seenaknya nggelar lapak di jalanan.. tambah sempit aja jalan.. merampas hak pengguna jalan,Semoga pemerintah setempat yang terkait bisa lebih baik dan bijak lagi untuk mengatur transportasi di Cileungsi ini.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar