--> Skip to main content

Jadwal Bus Bandung Bogor - Info Tarif Bus Terminal Bandung Leuwi Panjang

Bus MGI Bandung Bogor

Jadwal Bus Bandung ke Bogor - Sobat travel jadwalbis.info jikalau anda sedang berencana berpergian dari bandung terminal leuwi panjang menuju bogor terminal baranang sebaiknya anda simak informasi jadwal bus dan tarif harga dan daftar bus yang tersedia,

Jurusan atau rute dari Bandung ke Bogor bisa dimulai dari terminal Leuwi Panjang dengan tujuan akhir kota Bogor di terminal Baranang Siang, perlu anda ketahui trayek tersebut merupakan rute dengan penumpang yang sangat padat setiap harinya, dan juga sejak adanya Tol Cipularang yang sudah beroperasi, Jalur cianjur puncak kini kebanyakan sudah tidak dilewati oleh sebagian bis, namun transportasi bus bandung bogor kini keseluruhan sudah memakai jalur tol, hal ini dimaksudkan untuk menghindari macet, dan juga untuk mempersingkat waktu meskipun jarak yang ditempuh memang lumayan jauh.

Untuk fasilitas di bus dengan rute Bandung Bogor ini kebanyakan busnya sudah dilengapi dengan AC. Sedang untuk bus kelas ekonomi saat ini sudah sangat jarang sekali yang beroperasi, beberapa daftar bus yang beroperasi anataa lain Bus PO MGI, Bela Utama dan Gagang Rimang, bus-bus tersebut secara bergantian keluar dan masuk di area terminal bandung untuk keberanglatan ke Bogor, tergantung dari siapa yang masuk terlebih dahulu ngetem hingga penumpang penuh dan baru jalan, dan yang paling terkenal diantara bus tersebut adalah bus MGI bandung bogor untuk jadwl bus mgi sendiri bisa kamu lihat dibawah ini, bus MGI mempunyai tempat duduk dengan susunan 2-2 disebelah kanan dan kiri, bus tersebut tidak berhenti ditengah perjalanan dan langsung ke tempat tujuan di bogo, diperkirakan waktu perjalanan dari bandung ke bogor memakan waktu kurang lebih 3-4 jam jikalau tidak macet. dan untuk keberangkatan pada saat siang hari biasanya bus akan berangkat lebih cepat 15-30 menit tanpa harus menunggu apakah bus sudah penuh apa belum.

Bus jurusan bandung ke bogor dari terminal leuwi ini kebanyakan tidak mempunyai sistem pelayanan tiket, tapi bus selalu sedia setiap 30 menit dari pukul jam 05.00wib-20.00wib jadi seumpama kamu tertinggal jadwal keberangkatan bus maka yang harus kamu lakukan adalah menunggu bus berikutnya  di waktu rentang tersebut, kami merekomendasikan anda agar dapat naik langsung dari terminal namun anda juga dapat menelpon call center bus mgi jika ingin menanykan pertanyaan yang lebih lanjut.

Daftar Bus Terminal Leuwi Panjang Bandung

Terminal Leuwi Panjang

Nama Bis : PO MGI Bandung
Tempat dan Jadwal Keberangkatan : Terminal leuwi panjang, setiap 30 Menit pukul 05.00 s/d 20.00 
Tarif Harga Tiket : Rp. 70.000

Nama Bis : BELA UTAMA , Rute BANDUNG - BOGOR
Kelas: Bisnis AC seat:2-2
Keberangkatan : Terminal Leuwi Panjang
Jadwal dari BANDUNG : 10.00 *
Harga Tarif : Rp70.000

Sekian Yang Informasi bis bandung ke bogor yang bisa kami rangkum, apabila ada penulisan jadwal ataupun tarif tiket kami mohon maaf, karena memang jadwal dan tarif bisa berubah sewaktu-waktu, jika anda berkenan silahkan berkomentar dibawah mengenai hal yang kurang jelas agar kami bisa meningkatkan kualitas dari situs ini. salam satu aspal semoga perjalanan anda ke bogor selalu mendapatkan perlindungan dari tuhan yang maha kuasa dan agung amin.

Ulasan Terminal Bandung Leuwi Panjang

Jadwal Bus Bandung Bogor
Tempatnya besar, mayoritas bus antar kota-provinsi jarak menengah dan banyak ke arah jabodetabek. Justru ke arah Jawa Tengah/Timur kurang, atau malah nggak ada sama sekali 😔, Terminal nya cukup tertata, sudah sangat jarang saya melihat preman2, menginap disini pun kini relatif aman. Ada warteg di bagian dalam. Tempat oleh-oleh pun cukup banyak. Walaupun kadang kursi untuk menunggu bis terkadang masih kurang. Seringkali beberapa digunakan oleh penghuni terminal sendiri, jadi mungkin untuk kaum Hawa akan risi kalau menunggu bis disini sendiri. Meskipun agak crowded tapi tempatnya bersih dan nyaman

Damri Leuwi panjang - Antapani, jam operasional mulai jam 6.30,setiap 15 menit.
Damri Leuwi panjang - Ledeng, jam operasional mulai jam 05.00.

Terminal besar di Bandung. Kalo hendak ke sini dan bermalam ada tempat penginapan di sekitarnya. Banyak angkot juga dan tidak disarankan memesan ojek online di area terminal, jalan kaki dulu beberapa meter. Di sini juga bisa digunakan untuk berkendara jarak jauh, areanya luas, dan membingungkan. kalau tengah malam, gak ada petugas yang berjaga di spot tertentu. gak ada loket, dan gak harus beli tiket, bagi yang mau naik bus, malah harus desak-desakan, gak ada ketertiban. dan informasinya simpang siur soal jadwal keberangkatan.

Mungkin karna ini terminalnya letaknya di bandung,dan orang di dalamnya pun engga sengeri di terminal2 lain,ga terlalu menakutkan buat cewe yang bolak balik luat bandung lewat sini,dan beli oleh-oleh disini sangat lengkap,harganya pun terjangkau, Harga makanan di warungnya mahal2 euy... Nasi ayam potong goreng 2, es teh 2 porsi 75rebu.

Dari penampilannya sudah semakin keren tapi semoga kebersihan dan kenyamanannya semakin ditingkatkan. Utamanya kamar mandi dan tempat shalat yang benar-benar bersih serta nyaman. Terminal Bandung bagi yang mau menuju atau datang dari kawasan barat (Jakarta, Sukabumi, Bogor, Depok, Merak, dsb). Kalau ke pusat kota Bandung, bisa naik Damri yang ada di dalam area terminal. Terminal satu ini amat baik dengan pengaturan bis dan angkutan umum lainnya tertata rapi.dilengkapi juga penjual makanan dan oleh2 .gak akan takut nyasar deh disana..mau kemana saja tinggal bertanya sama supir2 yang standby..pasti lengkap pemberitahuannya.

 I think this terminal is not so bad. But i expect more touch up on it because this terminal is one of the gate of Bandung City. Compared with others public spaces in Bandung, I think this terminal and also Bandung Train Station are unmanaged well.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar