--> Skip to main content

Jadwal Tarif Bus Garut ke Cirebon - PO Pahala Kencana

BUS GARUT CIREBON


 Bus jurusan Garut ke Kebumen oleh pahala kencana - bagi teman yang hendak berpergian dari garut menuju ke kebumen, semarang, jakarta dan kota-kota lain, tidak perlu khawatir dan repot karena anda bisa menggunkan bus dari pahala kancana, tidak perlu diragukan lagi bus pahala kencaa sudah mempunyai banyak pengalaman di rute pulau jawa maupun sumatera, tarif ekonomis dan bus handal merupakan kelebihannya jika hendak memesan bus pahala kencana garut silahkan hubungi nomor agen kami berikut.



Nama Bus : PO Pahala Kencana

Tujuan : Garut ke Cirebon

Nomor pemesanan : 081323259239

Jadwal berangkat : 06.00 - 21.00

Harga Tiket : 20.000 rupiah sekali jalan


Nah itu dia sobat sekalian mengenai bus garut ke cirebon oleh pahala kencana smoga bisa menjadi referensi buat teman-teman sekalian, bus memang menjadi andalan favorit dari banyak kalangan masyarakat karena harganya murah dan ekonomis jadwal berangkatnya pun ada banyak, semoga sampai tujuan dengan selamat. 

PAHALA KENCANA GARUT

Bus Pahala Kencana Garut - Saat sampai di kebumen tidak ada salahnya mampir ke beberapa tempat wisata seperti Keraton Kasepuhan "Ke Cirebon harus tau sejarahnya, terutama bagi umat Islam karena Cirebon merupakan salah satu pusat penyebaran Islam di pulau Jawa, ajak generasi kita memahami sejarah nenek moyangnya 👍🏻 Disini juga difasilitasi guide yang mumpuni loh, jadi jangan khawatir kalau kurang paham bisa diulang, Secara keseluruhan saya suka tempat ini. Tempat bersejarah sungguh interest. Kebetulan pas sy kesini, ada acara 40 hari wafat nya sultan XIV, juga jumeneng Sultan XV jadi ramai orang lalu lalang. 

Masuk ke situ, ada tiket nya 15 ribu / orang. Karena udh sore, jadi ga berlama2 disana, Satu hal yg sangat disayangkan, kali depan keraton itu mengeluarkan aroma ga enak. Padahal banyak tamu yg datang, alangkah baiknya jika di kelola dgn baik, dipelihara agar kelihatan bersih.  Banyak hal sejarah yg bisa dipelajari disini, ada museum nya juga. Ada beberapa orang yg menawarkan diri jadi guide, tapi ga maksa. Dibayar sukarela. tempatnya bagus kaya di yogyakarta tapi masuk nya bayar terus pertama masuk bayar 15 rb masuk lagi ke petilasan bayar 10 rb masuk musium bayar 25 rb total seorang abis 50 rb belum didalam banyak yg mendadak jadi tourgate ngasih 10 rb penjelasan dikeratonnya di petilasan bayar lg 10 rb ngasih ke kuncen nya.


Bus Pahala Kencana Jurusan Cirebon dengan segenap hati siap mengantarkan penumpang dengan selamat sampai tujuan salam. Jasa transportasi bus Pahala Kencana berkembang, termasuk jasa pengiriman barang. Perusahaan juga sudah menggunakan teknologi informasi dalam memudahkan layanan terhadap pelanggan. Sehingga pelanggan bisa pesan dengan mudah melalui gadget.Perusahaan sudah menyediakan aplikasi dan  bekerja sama dengan perusahaan aplikasi seperti Traveloka dan perusahaan aplikasi yang lainnya.Bisnya bersih dan harum, pelayanan tidak diragukan... Pokoknya Mantap menurut saya, semoga bisa dikembangkan lagi lebih Luxury. 


Bus yg slalu menemani perjalananku ke bojonegoro, dan slalu memuaskan, nyaman dan aman, gak pernah kebut2nya, sopir dan kenet ramah, bus bersih, tp untuk ac terlalu dingin untuk saya, meskipun begitu ada selimut dan juga bantal yg menambah kenyamanan, Basecampnya PO Pahala yg nyaman dan luas. Ada mushola, toilet, warung ala cafe dsbnya. Pelayanannya ramah, sehingga membikin betah penumpang. Apalagi sekarang pahala kencana berbenah terutama peremajaan Bus2 antarkotanya. Jangan lupa utk mencoba PO bus yang satu ini Guys

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar