--> Skip to main content

JADWAL BUS KALIDERES ke SUKABUMI - PO TUNGGAL JAYA

BUS KALIDERES SUKABUMI

BUS KALIDERES SUKABUMI - Jadwal bus dari Terminal bus kalideres jakarta menuju kota sukabumi selalu tersedia setiap harinya dimulai dari paling pukul enam sampai jam empat sore, salah satu PO BUS yang mempunyai rute tersebut adalah bis TUNGGAL JAYA, sudah menjadi rahasia umum jika transportasi darat yang satu ini memiliki banyak peminat dan fans tersendiri tak heran jenis kendaraan ini tak pernah tergantikan meskipun transportasi seperti pesawat dan kereta api semakin menjamur dan harganya semakin murah setiap tahunnya tapi tetap bus adalah favorit kita semua karena selalu paling murah dan nyaman, oke langsung saja dibawah adalah info tentang bus kalideres ke sukabumi oleh TUNGGAL JAYA.


NAMA BUS TUNGGAL DAYA - (RUTE)JAKARTA KALIDERES - SUKABUMI
Kelas: Ekonomi Non AC 
seat:3-2
Keberangkatan dari Terminal Kali Deres
Jadwal dari JAKARTA KALI DERES 06.00 s/d 15.00 *
Harga Tiket : 40.000 Rupiah
RUTE yang diLewati : CIAWI 

BUS TUNGGAL JAYA


Bagaimana anda tertarik memakai bus keren ini silahkan langsung data ke Terminal Bus Kalideres dan bisa langsung bertanya ke petugas atau papan informasi yang ada disana, semoga selamat sampai tujuan dan mendapatkan pengalaman perjalanan berkesan. bagi anda yng tinggal dikali deres dan sekitarnya apa bila mau melakukan perjalanan keluar kota seperti sukabumi dan sekitarnya disini tempatnya terminal kali deres dan bus pahala kencana transportasinya ok dan masih banyak lagi.

Tempatnya kotor, ada petugas kebersihan tetapi tidak bekerja secara optimal. Bisnya ngaret lama betul. Penumpang dibiarkan menunggu tanpa kepastian. Dan ini bukan pull utama pahala kencana, ini hanya loket tiket tmpt menjual tiket bus. Banyak pilihan bus tetapi banyak calo dimana". Penjaga loket tidak ramah dan tidak standby di loket tiket.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar