--> Skip to main content

BUS PRIMAJASA BEKASI ke BANDUNG - UPDATE TARIF

Jadwal Bus Bekasi ke Bandung PP - ada begitu banyak pilihan yang bisa digunakan jika hendak berpergian dari/ke tujuan salah satu kota tersebut salah satu alternatif yang termurah adalah bus primajasa jurusan bandung ke bekasi PP dengan harga tiket sekitar 30.000 ribu rupiah pada hari regular sedangkan dihari besar seperti lebaran biasanya akan naik sekitar 30%.

BUS BEKASI BANDUNG

Detail Rute Jurusan Bus Primajasa Bekasi - Bandung

Nama BUS : BIS PRIMAJASA
Tujuan : BEKASI - BANDUNG LEUWI PANJANG
Fasilitas Ekononi Class : Non AC, Tempat duduk 3-2
Keberangkatan dari Terminal Bekasi
Jam Berangkat dari BEKASI : 03:30 s/d 22:00 tersedia setiap lima belas menit sekali.
Tarif Normal : 30.000
Rute diLewati : CIKOPO- PURWAKARTA 

Semoga informasi yang saya bagikan diatas bisa membantu anda untuk melakukan trip dari bekasi ke bandung memakai bus, apalagi anda mencari alternatif lain bisa mencoba Travel Bekasi ke Bandung yah meskipun agak lebih mahal tetapi anda tidak perlu untuk ngetem di terminal bekasi terlalu lama dan bisa langsung berangkat, tentunya lebih nyaman juga.

Departemen Agen Bus Kota Bandung - Bekasi / Bekasi - Bandung

Bagi Anda yang berdomisili di Bandung dan bekerja di Bekasi atau sebaliknya, fasilitas transportasi bus umum bisa menjadi pilihan. Selain lebih murah, jadwal keberangkatan bus juga lebih fleksibel dibandingkan dengan moda transportasi lain seperti kereta api dan perjalanan. Dari Bandung bus berangkat dari terminal Leuwi Panjang, dari bus Bekasi berangkat dari terminal Bekasi Timur. Bus tersedia mulai pukul 04.00 hingga 20.00 baik dari terminal Leuwi Panjang ke Bekasi dan sebaliknya.

BUS PRIMAJASA BEKASI


Bus yang melayani rute ini adalah bus Primajasa. Ada 2 kelas yang tersedia, yaitu kelas Ekonomi dan kelas Eksekutif. Perbedaannya adalah kelas Eksekutif tersedia fasilitas AC, tempat duduk 2-2 kursi berbaring, area merokok, sedangkan kelas ekonomi tidak tersedia AC, tempat duduk 3-2. sedangkan untuk kelas Eksekutif relatif lebih cepat disebabkan rute tidak berputar dan penuh melalui TOL yaitu dari terminal Leuwi Panjang Bandung, masuk melalui gerbang TOL Pasir Koja, TOL Cipularang, Tol Cikampek Jakarta, gerbang keluar TOL Bekasi Timur, Jl Haji Mulyadi Joyomartono , Jl Chairil Anwar, Jl Cut Mutia, Terminal Bekasi. Sementara jalur bus Ekonomi yang melewati jalur memutar melewati gerbang keluar tol Jatiluhur, Jl. Ciganea, Terminal Purwakarta, Terminal Sadang, Raya Cikoppo, Cikampek, kemudian masuk lagi melalui gerbang Tol Cikampek, keluar dari gerbang Bekasi Timur. Perjalanan Bandung Bekasi dengan kelas Eksekutif memakan waktu sekitar 2,5 jam jika tidak macet. Kelas Ekonomi tentu 30-60 menit lebih lama dari kelas Eksekutif. Terutama pada hari Senin, dari terminal Leuwi, sudah ada kelas eksekutif Primajasa panjang bus berangkat dari pukul 04.30. Tetapi untuk hari lain bus hanya tersedia pukul 05.30. Tetapi untuk bus kelas Ekonomi tersedia mulai pukul 04.00 setiap hari.

Jalur bus kelas Eksekutif Khusus melalui mal Blu Plaza Bekasi. Bagi Anda yang berangkat dari Bekasi ke Bandung berangkat dari mal Blu Plaza Bekasi bisa menjadi pilihan. Ada ruang tunggu yang nyaman dan ber-AC. Tetapi perlu diingat bahwa tarif kelas eksekutif relatif lebih mahal daripada kelas ekonomi. Harga ini tentu sebanding dengan layanan yang akan Anda dapatkan.

JADWAL BUS BANDUNG BEKASI


Selain Bekasi Timur, ada juga rute Bandung - Kota Harapan Indah Bekasi melalui Kranji, Perumnas 1 GOR Bekasi, dan Bekasi Barat. Bus yang melayani rute ini juga merupakan bus Primajasa dengan fasilitas AC, tempat duduk 2-2. Tersedia mulai pukul 06.00 hingga 19.00 baik dari terminal Leuwi Panjang dan dari Kota Harapan Indah Bekasi. Anda dapat melihat jadwal dan tarif lengkap dalam daftar hasil pencarian di atas artikel ini. atau bisa pesan tiket online lewat aplikasi traveloka.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar