--> Skip to main content

Daftar Bus Solo Semarang - Harga Jadwa UPDATE

Bus Solo Semarang


Selamat datang di situs jadwalbis.info kami menyediakan informasi bus solo ke semarang yang anda butuhkan mulai dari harga tiket dan bus apa saja yang beroperasi pada rute ada lengkap dan sudah kami rangkum dibawah ini, jika anda tertarik dalam bertransportasi memakai bus silahkan detailnya dapat anda simak dibawah ini, Harga tiket dan Tarif Tiket bus Solo Semarang memang paling murah apabila kita banding dengan kerete api maupun travel – Jika kamu adalah warga Solo yang hendak melakukan perjalanan ke kota Semarang maka hal kamu perlukan adalah angkutan transportasi yang dapat mengantarkan kamu sampai tujuan dengan selamat sekaligus nyaman.Ada banyak jenis trasnportasi darat bisa digunakan dan bisa dipesan secara online lewat aplikasi ataupun offline, salah satunya transportasi darat yang umum dan sudah dipercaya oleh banyak kalangan adalah armada bus. Banyak sekali jenis armada bis mulai dari kelas ekonomi, bussines dan juga ekseketif semua terserah anda ingin memakai yang mana sesuai keperluan, karena itu kamu perlu tahu terlebih dahulu Harga tiket dan Jadwal bus Solo – Semarang, dan nantinya bisa kamu jadikan sebagai rujukan.

Berikut adalah DAFTAR BUS SOLO - SEMARANG


Bus Eka Solo ke Semarang
Safari Solo, rute bus Semarang atau bus lain yang cukup sibuk dan macet. Salah satu transportasi umum yang sering Anda temui di jalur ini adalah armada bus Safari dan banyak lainnya. Di jalur langka bus-bus ini kosong dari penumpang, bahkan pada awal minggu dan pagi hari keberangkatan penumpang akan ramai meskipun kelas Patas AC sekalipun. Waktu tempuh yang dihabiskan dari kota Solo ke Semarang adalah sekitar 2 jam perjalanan, jika tidak ada kemacetan lalu lintas. Selain bisa menggunakan bus umum untuk bepergian dari Solo ke Semarang, Anda juga bisa menggunakan bus antar jemput. Jadwal bus Semarang-Solo atau sebaliknya sangat beragam karena bus Solo-Semarang dibagi menjadi beberapa kelas.

Bus Eka Solo


Bus yang mengendalikan rute Solo - Semarang termasuk Royal Safari, Safari Lux, Taruna, Muncul, Ismo dan sebagai pesaing eksternal adalah bus EKA dan Sugeng Rahayu di kelas patas. Di Semarang sebenarnya ada dua jurusan terminal jika Anda berangkat dari Solo, yaitu dari Terminal Terboyo atau Kaligawe serta Terminal Mangkang, tetapi tentu saja penumpang yang paling favorit dan lebih ramai adalah mereka yang menuju ke terminal Terboyo karena lebih dekat ke pusat kota Semarang. Bus yang kami sebutkan di atas berasal dari keluarga yang sama, PT SAFARI. Tetapi sekarang manajemen telah dibagi menjadi beberapa bagian seperti SEK (Royal Safari, Taruna. Dan Blue Star), yang hanya memiliki unit bisnis PO. Safari Salatiga (akrab dengan Safari Lux / Night Safari).

Tetapi sebelum Anda memilih bus dari Solo ke Semarang, pastikan Anda tidak kehabisan tiket. Untuk mengantisipasi kehabisan tiket, maka pastikan Anda telah memesan tiket bus jauh-jauh hari sebelum jadwal keberangkatan Anda. Karena itu, sangat penting bagi Anda untuk berusaha keras agar perjalanan yang Anda lakukan berjalan dengan lancar dan nyaman. Untuk naik bus malam Solo - Semarang terbaik, Anda bisa menunggu di PO pool, sesuai jadwal yang tercantum.

Interior EKA Bus Solo - Semarang
Nah, bagi Anda yang ingin bepergian dari Solo ke Semarang dengan bus dan berniat memesan tiket, Anda harus memesan sehari sebelum jadwal keberangkatan sehingga Anda dapat memilih tempat duduk yang paling nyaman. Sebelum Anda memesan tiket, Anda harus melihat dulu harga tiket bus Solo - Semarang berikut.

Berikut Adalah Jadwal dan Harga Tarif Bis Solo ke Semarang


Nama Bus : Putra Remaja 
Kelas : Eksekutif AC
Harga : Rp 30.000,
Jadwal Berangkat : - 14.30 WIB

Nama Bus : Safari Lux 24 Jam
Kelas : Bisnis AC
Harga : Rp 30.000,-

Sugeng Rahayu kelas Ekonomi AC
Harga : Rp 65.000,-
Jam Berangkat : 05.23  – 19.10 WIB

Sugeng Rahayu kelas Bisnis AC
Harga : Rp 100.000,-
Jadwal: 14.20, 16.10,01.20. 03.40 WIB

Eka Cepat Bisnis AC
Harga : Rp 115.000,-
Jadwal :16.00 – 17,00 WIB


Catatan : Jadwan dan Harga diatas bisa berubah kapan saja, kami hanya merangkum supaya bisa anda jadikan sebagai patokan dan referensi saja, untuk info lebih lanjut anda bisa datang ke terminal solo langsung dan bertanya di loket agen, atau yang paling simpel kamu bisa cek di traveloka dan travelxtrans jika hendak cek harga online atau pakai alternatif lain yaitu travel shuttle.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar