--> Skip to main content

Jadwal Bis Aneka Jaya - Pacitan Surabaya

Bis Aneka Jaya Surabaya


Jadwal Bis Pacitan - Jika anda hendak berpergian dari terminal pacitan dengan menggunakan sarana transportasi sepert bis dan tujuan anda adalah ke kota Surabaya kamu bisa memakai jasa dari Bis Aneka Jaya Pacitan Surabaya, Bis Aneka sudah terkenal sejak lama melayani rute tersebut, dan bis nya pun lumayan nyaman dan terawat, perlu anda ketahui untuk jadwalnya sendiri terdapat 4 kali jadwal keberengkatan dimulai dari yang paling pagi yaitu pukul 04.20 dan 23.00 yang paling malam. untuk lebih detailnya silahkan saja disimak jadwalnya dibawah ini.

JADWAL BIS ANEKA JAYA PACITAN - SURABAYA
Kelas: Ekonomi Non AC seat:3-2
KeberangkatanTerminal Pacitan
Jadwal dari PACITAN
04.20 09.50 14.20 23.00
Tarif Bis Pacitan ke SURABAYA : Rp 40.000
Rute Yang dilewati : PONOROGO- MADIUN- NGANJUK- JOMBANG
Telp Agen : 0357-881091

Note : Semoga patokan diatas bisa anda jadikan sebagai referensi jika anda memiliki jadwal dan rencana berkunjung ke surabaya, dan satu hal lagi harga tarif dan jadwalnya bisa berubah tergantung situasi dan kondisi, alangkah baiknya jika anda datnag ke terminal lebih awal daripada terlambat.

Sekilas Tentang Fasilitas Terminal PACITAN
Terminalya bagus tp dsayangkan sekali buat petugas terminal klu ada Bus wisata luar daerah yg habis berwisata dipacitan g boleh nginep dterminal padahal tu lebih aman & nyaman para crew Bus'ya. tampilan baru Terminal Bus Pacitan yang lebih tertata rapi.
ada penitipan motor 24 jam di sebelah kiri terminal, terminal nyaman, rindang dan ada ruang tunggu. sayang kebersihan toilet dan sampah kurang dijaga. padahal sudah ada tempat sampah di setiap sudut terminal.

Terminal Bus Pacitan merupakan Terminal Bus Tipe A. Jurusan bus dari terminal ini adalah jurusan ke Ponorogo, Surabaya, Solo dan Jakarta. Di terminal ini juga sudah terpisah antara terminal kedatangan dan terminal keberangkatan. Ada area khusus untuk parkir pengantar. Saat ini kompleks terminal Pacitan juga digunakan sebagai Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kab. Pacitan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar