--> Skip to main content

Jadwal Bus Eka Mira 2020 - Update Info Terupdate

BUS EKA MIRA


Berpergian menggunakan jalur darat adalah alternatif paling murah apalalagi dengan menggunakan bus, salah satunya adalah bus eka yang sudah lama malang melintang di dunia transportasi khususnya pulau jawa dengan rute seperti Jogja ke Semarang, Semarang ke Surabaya Solo dan lain lain, oleh sebab itu kali ini admin akan membagikan jadwal bus eka paling update di tahun 2020 sekaligus cara pemesanan online dan jam keberangkatan nya.

Tidak hanya cepat dan Murah bus adalah pilihan terbaik untuk jika ingin jalan-jalan melalui jalur darat selain kereta api dan transportasi Travel, dan lagi  sekarang banyak dari perusahaan otobus yang beroperasi di kota-kota besar dan pastinya tersedia di berbagai daerah sprt madiun, malang surabaya dan sekitarnya, BUS EKA MIRA adalah salah satu pelaku usaha yang menekuni bidang tranportasi bus antar kota dan propinsi, termasuk dalam salah satu kelas bus PATAS dengan tambahan fasiltas AC, tidak perlu diragukan lagi mengenai sepak terjang dari bus yang satu ini.

Dengan dukungan chassis bus buatan dari jepang bernama HINO RK8 pastilah membuat perjlanan akan semakin aman dan nyaman dikarenankan chasis tersbut sudah teruji ketangguhan dan kemananan, dulu namanya adalah PO Flores dan sekarang telah berubah, berikut adalah jadwal bus eka mira terupdate 2020

Jadwal Bus Eka Madiun Surabaya
Jadwal Bus Eka Madiun Surabaya

Jadwal Bus Eka Surabaya Banjarnegara
Jadwal Bus Eka Surabaya Banjarnegara

Bus Eka Semarang Magelang
Bus Eka Semarang Magelang


Informasi untuk kawan-kawan yang sering perjalanan magelang-surabaya atau sebaliknya. 
Berikut jadwal Bis EKA CEPAT resmi via tol. Untuk tarif sementara masih sama, tidak ada perbedaan untuk tujuan caruban, mojokerto dan sekitarnya masih dilayani bus eka cepat yang non-tol


Jadwal Bus Eka dari Terminal Purabaya (Bungurasih) 
Jadwal Bus Eka Purabaya

Jadwal Bus Eka Magelang
Jadwal Bus Eka Magelang

ini jadwal keberangkatan bus EKA dari terminal sukarno hatta magelang... bagi yang mau berangkat ke surabaya bareng tanggal 28 april mohon konfirmasi... tarif 72rb dapat 1 kali makan... perjalanan +/-8 jam

Tidak perlu kuatir kamu akan ketinggalan karena bus eka mira ini memiliki banyak sekali jam keberangkatan dalam jadwal nya, sehingga memungkinkan anda lebih fleksibel dan pastinya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu, pemesanan tiket on line 24 jam juga menjadi nilai positif dan juga keberangkatan 24 Jam, dan kamu tidak usah khawatir apalagi bingung karena harga tiket maupun jadwalnya bisa anda lihat di jadwalbis.info maupun pool bus eka mira secara langsung.


Buat yang pesen tiket dari traveloka bisa naik dari pool ini letaknya di kantor PO mira lantai 2 atau kalau malam biasanya langsung naik bis dari parkiran belakang bukan dari tempat naik bis, 24 februari 2019 saya naik dr terminal ini.brgkt tepat jam 10.00 pagi. jogja - jombang tiket Rp.93.000 (sdh termasuk makan).sayang colokan chargernya ada di atas...ribet.jd klo mau brgkt charge dulu hpnya smpe penuh.

Kru ramah,ruang tunggu nyaman serta mudah diakses. Bus andalan ketika ke arah timur, nyaman, cepat dan murah. Pelayanan selalu bagus. Sayangnya suspensi bus kriyet2. Untuk krunya jempol deh Saya naik Mira pas dapat armada bus lama, bisa dilihat di gambar. Kalo dari jogja ke solo saya rekomendasikan naik Eka saja karna hanya selisih 3rbu kita udah dpt minum dan tempat yang nyaman. Untuk bus Mira menggunakan mesin depan jadi agak berisik di dalam sedangkan Eka menggunakan mesin belakang jadi getaran terasa minim.

Saran, Saya pengguna jasa angkutan ini (bus eka) dari jogja - surabaya (setidaknya 2 minggu sekali jogja -surabaya PP),saran saya untuk pengelola bus ini agar menggunakan jalan TOL yang sudah ada agar lebih menghemat waktu bagi para penumpangnya dan saya sempat bertanya kepada sopirnya mengenai ini dan mereka jawab tidak adanya uang transport untuk masuk TOL dari perusahaannya jadi kalau sopirnya ingin menggunakan/lewat TOL mereka harus merogoh duit pribadinya sendiri..tolong di pertimbangkan demi menghematnya waktu bagi penumpang/pengguna jasa bus EKA

Untuk informasi keberangkatan. Bus Ika Mira berangkat dari pagi ke malam. Tidak hanya itu, pada beberapa rute bus MIRA dapat melayani keberangkatan selama 24 jam. Harga / Harga Tiket Eka Mira Bus

Harga / harga tiket bus untuk Mira berbeda. Harga atau harga yang harus Anda bayar akan tergantung pada di mana Anda berada dan juga kota tujuan Anda. Selain itu, variasi harga yang harus Anda bayar juga tergantung pada kelas bus yang Anda pilih.
Untuk kelas bus itu sendiri, bus Ika Mira menyediakan dua segmen kelas. Dua termasuk segmen:

kelas eksekutif, yang menyediakan layanan ke 2 rute berbeda, yaitu Surabaya-Solo-Yogyakarta-Magelang (PP), dan Surabaya-Solo-Salatiga-Semarang (PP)
Kelas ekonomi, yang juga menyediakan layanan untuk 2 rute. Untuk bus eka, bus ini menyediakan rute dari Surabaya-Madiun-Solo-Jogja (PP) dan bus Mira untuk menyediakan rute dari Surabaya-Madiun-Solo-Semarang-Yogyakarta
Berikut ini adalah tarif Eka fast 2020

Tiket Online Eka Mira Bus Patas 
Selain melakukan PO langsung di agen bus Eka Mira. Anda juga dapat membeli tiket secara online. Bagi Anda yang sibuk, membeli tiket bus online yang layak bisa menjadi alternatif pilihan.

Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi keluar dan meninggalkan aktivitas Anda. Karena prosesnya dapat dilakukan langsung melalui smartphone, PC atau laptop. Perjalanan Anda semakin mudah dan tentu saja nyaman dengan bus Eka Patas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar