--> Skip to main content

Jadwal Bus Lippo Village - Update Terbaru 2019

Terminal Bus Lippo Karawaci

jadwal bus lippo village terbaru - Sebuah sistem transportasi yang bagus sangat penting dan dibutuhkan dalam kota besar dan berkembang, semakin banyak pilihan akses transportasi menjadikan masyarakat mempunyai banyak opsi alternative dan dimudahkan mobilitasnya dalam menggunakan transportasi public, oleh karena itu TMD Lippo ikut dalam berkontribusi dalam memajukan transport di tangerang khususnya, tiap tahun selalu ada improves dan evaluasi dari pihak lippo, adapun informasi mengenai jadwal dan rute bis lippo silahkan kamu bisa simak dibawah ini.

BUS SHUTTLE LIPPO VILLAGE
Lippo Village memiliki 2 layanan shuttle bus eksekutif:

BUS SHUTTLE INTERNAL
Bepergian dari satu cluster ke cluster lainnya di Lippo Village.
Bus antar-jemput internal mulai beroperasi mulai pukul 06.00 pagi.
Pada interval 30 menit terminal Lippo Village ke dan dari Lippo Village Central
Tarifnya adalah Rp6.000 (enam ribu rupiah).

Jadwal Bus Lippo


Jadwal Bis Lippo Village Sentral ( Terminal - Elok - Himalaya - Bromo - Cendana Golf )
Berngkat pukul : 06.00 - 20.30 keberangkatan selalu tersedia setiap 30 menit sekali samapai jam setengah sembilan.

BUS SHUTTLE EKSTERNAL LIPPO
Ke dan dari Lippo Village ke beberapa lokasi di Jakarta.
Layanan shuttle bus eksternal mulai beroperasi 05.30 pagi. Layanan ini tersedia setiap jam dan perjalanan dari terminal Lippo Village ke lokasi Jakarta Pusat. Menggunakan sistem stop point-to-point untuk memastikan kenyamanan dan ketepatan waktu bagi pengguna. Tarifnya adalah 22.500 rupiah (dua puluh dua ribu lima ratus rupiah)

Jadwal Shuttle Bus Lippo

Berikut Review dari Beberapa pengguna bis Lippo Village, semoga informasi diatas bisa memudahkan anda alam mencari referensi mengenai Bus Lippo.

Layanan shuttle bus dari kawasan mal Lippo Karawaci (Tangerang) ke kompleks perumahannya. 
Ada juga yang menuju Jakarta (FX Sudirman [Senayan ] , Mal Ciputra /Citraland ,[Grogol], Mangga 2 ) Harga tiketnya memang mahal. Tapi kualitas Bisnya bagus. Sayangnya pada ruang tunggu Non Smoking Room AC nya mati, dan toiletnya kurang terawat. Semoga segera diperbaiki.

Layanan bis internal maupun eksternalnya cukup bagus dan sesuai schedullenya. Sayang ruang tunggu ACnya tidak terlalu dingin. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar