--> Skip to main content

TARIF BUS BEJEU SEMARANG JEPARA - JADWALBIS

BUS BEJEU


Bus Semarang Jepara - Setiap tahunnya banyak sekali pengunjung yang datang ke kota ukir ini untuk tujuan wisata karimunjawa ataupun berbisnis export import furniture, bagi anda yang baru pertama kali akan ke kota Jepara dan transit semarang dulu anda perlu tahu Jadwal Bus dan Kisaran Tarif PP sebagai referensi agar nantinya anda tidak tertipu oleh calo.


Bus yang saya rekomendasikan disini adalah PO BUS BEJEU karena bus ini memang sudah teruji baik armada busnya yang memiliki fasilitas lengkap seperti Full Video Music & Film, Ber AC, Free Wifi, Toilet, SNACK, Free Coffe sangat lengkap bukan, sekaligus harganya juga lumayan murah jika saya bandingkan dengan Travel Semarang Jepara yang rata-rata harganya adalah 85 ribu sampai ke Bangsri - Keling - Kelet. oke langsung saja akan saya bagikan detail info jadwal sekaigus tarif BUS BEJEU SEMARANG KE JEPARA


Nama BUS :BEJEU (SEMARANG - JEPARA)
Kelas : Eksekutif AC 
Tempat Duduk/Seat : 2-2
Keberangkatan : Terminal Mangkang Semarang
Jadwal dari SEMARANG : 06.00, 07.00, 09.00, 11.00, 12.00, 13.00, 15.00, 16.00, 17.00, 19.00 *
Harga Tarif Tiket : 50.000 (Ini Harga Normal) Lebaran Naik 30% S/D 100%

Nomor Telepon Agen :
- Terminal Jepara : 081390409436, 087731007718 
- Terminal Semarang: 024703371 82

BUS SEMARANG JEPARA


Atau kamu juga bisa menggunakan alternatif lain seperti Alloy Travel Semarang jepara ataupun Daytrans Semarang Jepara, informasi tambahan berdasarkan pengalaman saya pribadi bus dari terminal selalu ada setiap jamnya dimulai dari paling pagi yaitu jam 05.00 dan paling malam / sore yaitu pukul 16.00 jadi saya sarankan untuk sudah berada di terminal diantara jam tersebut, oh iya jika anda ingin mendapatkan bus lebih cepat lebih baik anda menunggu di terminal terboyo daripada terminal mangkang, karena bus mini yang kecil paling banyak keberangkatannya berada di terminal terboyo ini.


Travel Bejeu Jepara Semarang


Oke sekian semoga bermanfaat jika ada pertanyaan tinggalkan komentar kamu dibawah, semoga perjalanan kamu memakai layanan bus menyenangkan dan sampai tujuan dengan selamat. tambahan lagi anda bisa memakai aplikasi GOJEK maupun GRAB dari stasiun tawang maupun poncol untuk mencapai terminal bus.

Saya Berikan review sedikit mengenai terminal semarang mangkang.
Terminal nya sepi banget, PO nya juga sedikit.Kirain aku ini terminal pusat nya yg buka 24 jam / bakalan rame 24 jam. Ternyata, pas sya nyampe sini jam 23.00 sepi banget. Udah nggak ada bis yg jalan jam segitu.

Tarif Bus Semarang Jepara


Tujuan sya Tuban arah surabaya, d papan petunjuk ada tulisannya Surabaya Tuban Jalur 2. Pas nanya orang, bis arah surabaya jarang ada. Jd d suruh nunggu pagi.

Akhir nya nginep d situ, jm 5 ketemu petugas. Nanya arah surabaya, katanya nggak ada bis arah surabaya d sini. Laaaahhhh.... Akhirnya d suruh naek trans semarang ke terminal terboyo. Terminalnya gedhe lho, luas banget. Tapi sayang bis surabaya hampir nggak ada. Moga kedepannya terminalnya bisa d gunakan sebagai mana mestinya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar