--> Skip to main content

Update Jadwal Bus Pacitan ke Solo - Aneka Jaya

Bus Pacitan Solo


Selamat datang di situs jadwalbis.info berikut akan kami berikan informasi mengenai Bus Pacitan ke Solo dari Aneka Jaya bus, bus merupakan transportasi yang bisa dikatakan paling favorit hampir di seluruh daerah indonesia. silahkan simak informasi dibawah ini apabila rekan rekan berminat untuk memakai jasa angkutan ini.

Jadwal Bus Aneka Jaya Pacitan : 04.00 05.00 06.00 07.00 09.00 10.00 13.00 14.00 16.00 20.00

Harga tiket Bus : 30.000 rupiah

Sangat murah bukan ayo dipesan sekarang juga tinggal datang langsung ke terminal terdekat.

Alamat : Jl. Gatot Subroto, Purwoharjo, Baleharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63511

Terminal bus pacitan, terminal nya bersihan, ada penitipan sepeda motor 24 jam, melayani pemberangkatan akap jakarta, tangerang, merak mulai berangkat jam 9 pagi sampe jam 11 siang,, ada agramas, aneka jaya, putera mulya, sedya mulya, sudiro tungga jaya dll

Jurusan tasik bandung ada budiman berangkat jam 2 siang
Jurusan lampung palembang jambi pekanbaru ada aneka jaya berangkat setiap senin dan kamis/jumat
Jurusan madiun - surabaya langsung ada aneka jaya berangkat jam 04.20, 09.20, 13.30, 23.00
Jurusan Ponorogo ada banyak terakhir jam 16.30
Jurusan solo setiap 45 menit ada 1 bis, terakhir jam 17.00

Terminalnya enak bersih, terkesan rapih dan untuk bisnya terbilang tertib dan tepat waktu. Parkiran motor & Mobil luas. Kalau sampe terminal kemaleman juga ngga khawatir karena banyak tukang ojek yang terbilang cukup ramah, ngga memaksa.

Terminal Bus Pacitan merupakan Terminal Bus Tipe A. Jurusan bus dari terminal ini adalah jurusan ke Ponorogo, Surabaya, Solo dan Jakarta. Di terminal ini juga sudah terpisah antara terminal kedatangan dan terminal keberangkatan. Ada area khusus untuk parkir pengantar. Saat ini kompleks terminal Pacitan juga digunakan sebagai Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kab. Pacitan.

perjalanan saya hari ini (29/12/19) diwarnai dgn pelayanan yg sangat buruk! 1/2 dr perjalanan saya menuju jakarta dihujani air AC smp baju saya basah. saya duduk di bangku no 5-6, saat mama saya minta lap pd keneknya , mama saya malah di bentak supir. pdhal dy ga liat saya sudah basah krn air AC. keneknya jg tidur mulu. kemarin juga sama saat saya berangkat kepacitan (24/12/19) ada penumpang yg muntah saya yg di bentak, pdhal saya ga tau kejadiaannya, sopir ngebentak hny krn saya ga sngaja menginjak lantai mobil setelah slesai dipel !!! kecewa, ga pernah dpt playanan yg bagus, pdhal slalu naik mobil ini .

Melayani rute menuju berbagai kota di jabodetabek seperti, depok, bogor, karawang, bekasi, tangerang, merak, serta kota di sumatera seperti lampung, palembang, pekanbaru. Juga melayani rute jarak dekat menuju solo, dan surabaya. Menggunakan bus dengan fasilitas ac, reclining seat, dan toilet. Pelayanan ramah, harga terjangkau, ruang tunggu nyaman.

Bus Aneka Jaya Pacitan nya bagus, tp ini oknum atau peraturan management saya tidak paham. masak duduk di suruh di belakang sendiri padahal saya naik duluan, dan kata Kondektur nya duduk yg paling depan adalah tempat duduk yg sudah pesan tiket/karcis dan yg aneh nya lagi itu bus jurusan pacitan - surabaya masak harus pesan tiket dl, tolong dong management perturaanya di perjelas, sbb setahu saya kalo bus jurusan Jateng - Jatim kelas ekonomi tidak pernah pesan tiket/karcis, apalagi ini hanya trayek jurusan Pacitan-Surabaya. AE 7044 UX
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar