--> Skip to main content

Jadwal Bus Jepara ke Jogja - Rimba Raya PO

 Bus Jepara ke Jogja - apabila sahabat sedang mencari tranpostasi bus dengan rute jogja jepara maupun sebaliknya, sayang sekali sahabat belum ada agen bus manapapun yang membuka untuk jalur tersebut, namun tidak perlu khawatir disini saya akan merekomendasikan menggunakan transportasi seperti Travel Jepara Jogja dari Daytrans maupun Kencana Travel langsung simak saja detailnya ya teman.



1. Daytrans Travel - Yang satu ini tidak perlu diragukan lagi karena memiliki jam terbang yang panjang dan sudah sangat terkenal dan memiliki banyak jam keberangkatan.


2. Rimba Raya Travel : 


Nama : Rimba Raya Travel

Melayani rute: Bangsri - Jepara - Semarang (door to door)


Nomor Reservasi Travel Jepara Semarang

Bangsri: 0852 9111 1149

Jepara: 0812 2577 2773

Semarang: 0812 2577 2882


3. Shuttle Alloy :

Office Pool 1 Area Kota JEPARA

Jl Shima No 36 Pengkol Jepara

Nomor Telepon : 0811 2767 111 / 0857 1380 4888


Office Pool 2 Area BANGSRI JEPARA

Jl Karasak Bangsri

Nomor Telepon : 0822 4235 3588 / 0857 2569 7888


Office Pool 3 Travel Area KELET dan Keling

Area RSUD Kelet Jl Raya Kelet KM. 33, Kelet, Keling.

0811 2965 777


4 Kencana Travel :

Nama : Kencana Travel

Jurusan : Kelet - Semarang

Nomor Telepon WA pemesanan : 081219426868

Harga : 85k


Nah itu dia sahabat, memang sangat di sayangkan karena belum ada bus yang menyediakan rute Jepara ke Jogja, saya di sini berusaha membantu sahabat yang sedang butuh transportasi. semoga perjalanan teman" di mudahkan ya dan selamat sampai tujuan dengan selamat.

====

Review Rimba Raya Travel & Daytrans Travel 

Sejak dahulu menjadi travel andalan, ontime keberangkatan & kedatangan (kecuali memang karena macet parah dijalan ato hal lain diluar prediksi) mungkin ini karena tidak berhenti/jemput penumpang kecuali dijalan yang dilewati saja. 

Armadanya bagus-bagus.


Resepsionis yang di kantor Jepara ramah dan tanggap. Pernah suatu hari saya naik dari kantor Jepara perjalanan mau ke Yogya, kebetulan kedapatan sopir travel yang galak dan tidak ramah, melihat saya sendirian bawa balita & koper sedangkan mobil travel diparkir diseberang jalan minta tolong sopir untuk bantuin tidak dibantuin malah cuman dilihat dengan muka masam, Alhamdullilah mas resepsionis tanggap segera lari keluar untuk bantu saya dan mengucapkan mohon maaf.  Khusus untuk mas resepsionis di kantor jepara tersebut bintang sepuluh deh.


salah satu kantor agen penyedia jasa shuttle Jepara-Semarang-Salatiga-Magelang-Jogja yang cukup profesional..lokasi yang sangat mudah dijangkau kendaraan dan dekat dengan salah satu lokasi wisata. ditambah dengan fasilitas layanan pengiriman paket, meskipun tidak door to door.

mempunyai cukup banyak pilihan waktu keberangkatan shuttle dari Jepara.

ruang tunggu juga cukup luas dan lega

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar