--> Skip to main content

BUS ANEKA JAYA RUTE PACITAN - SOLO

Bus Pacitan Solo

 

Bus Aneka Jaya Pacitan Solo - merupakan salah satu po bus yang terbaik di kota pacitan, kamu bisa menggunakan jasa transportasi bus aneka jaya ke berbagai kota yg ada di indonesia, beberapa rute yg tersedia adalah pacitan ke solo, semarang, bandung dan pekanbaru, untuk urusan harga tidak perlu ditanya sudah pasti murah, jika anda ingi ntahu detailnya lebih jauh silahkan hubungi nomor dibawah ini.


Nama : Bus Aneka Jaya

Jurusan : Pacitan ke Solo

Alamat : Jl. KH Agus Salim No.22, Pager, Tanjungsari, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 57513, Indonesia

Tarif Tiket : Rp. 110.000

Jadwal Berangkat : 07.00 - 08.00 - 09.00 - 10.00 - 11.00 - 12.00 - 13.00 - 14.00 - 15.00 - 16.00 - 17.00 - 18.00 - 19.00 - 20.00 - 21.00


Bus berangkat setiap jamnya jadi silahkan pilih sesuai kebutuhan, pemesanan tiketnya juga bisa lewat wa atau datang langsung ke alamat agen dan bisa pesan di terminal langsung.Bus Aneka Jaya ada 5 kelas diantaranya adalah kelas Ekonomi, AC Ekonomi, Patas AC Non Toilet, Patas AC Toilet, dan VIP.


Bus Aneka Jaya Pacitan Solo merupakan Transportasi unggulan kota pacitan, bis sudah diperbarui dengan armada baru, anda tidak usah ragu akan kualitas dan pelayanan dari armada aneka jaya, silahkan buktikan sendiri dan nikmati perjalanan anda dengan nyaman dan aman.

Bus Aneka Jaya


Tempat lumayan bersih. Pelayanan ramah, cepat, dan tepat , saya suka po bus dari pacitan dari warna pelangi,abu abu, dan warna putih bercorak merah tetap semangat PO. ANEKA JAYA, Pacitan - surabaya paling jos yo aneka jaya.



management saya tidak paham. masak duduk di suruh di belakang sendiri padahal saya naik duluan, dan kata Kondektur nya duduk yg paling depan adalah tempat duduk yg sudah pesan tiket/karcis dan yg aneh nya lagi itu bus jurusan pacitan - surabaya masak harus pesan tiket dl, tolong dong management perturaanya di perjelas, sbb setahu saya kalo bus jurusan Jateng - Jatim kelas ekonomi tidak pernah pesan tiket/karcis, apalagi ini hanya trayek jurusan Pacitan-Surabaya.

AE 7044 UX

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar