--> Skip to main content

PO BUS MADONA JURUSAN BANDUNG PURWOKERTO - JADWAL BARU



 Selamat datang pecinta bus, jika anda sedang mencari jadwal bus bandung ke purwokerto kamu sudah berada di situs yang tepat karena kami menyediakan informasi yang lengkap untuk hal tersebut. PO Bus Madona ekonomi dan eksekutifnya memiliki rute utk jurusan tersebut. jika anda tertarik silahkan simak informasi dibawah ini, semoga bisa bermanfaat untuk kawan-kawan semua.


Nama : PO BUS MADONA

Jurusan : BANDUNG - PURWOKERTO

Kelas: Ekonomi AC,

Tempat duduk : 3-2

Keberangkatan : Terminal Cicaheum

Jadwal dari BANDUNG CICAHEUM : 03.40, 19.15, 20.15, 21.15 *

Harga tiket : Rp 85K - 110K

Rute : SUMEDANG- TEGAL- SLAWI- AJIBARANG

Nomor Telepon Agen :  0821 3861 1258 / 0823 2484 1884


PO Bus Madona ini bisa kamu jadikan sarana transportasi saat berada dikota bandung karena selain memiliki jadwal keberangkatan yang cukup banyak juga memiliki sopri yang handal dan armada bus yang sangat oke, tunggu apalagi ayo pesan sekarang.


JADWAL BUS MADONA BANDUNG - Waduh Madona tu salah satu perusahaan bis yang memiliki sejarah panjang di kabupaten Bandung Barat Pokoknya sangat membantu mobilitas masyarakat khususnya dari dan ke arah bandung barat.. Karena memang bandung barat banyak daerah yang masih sulit diakses oleh kendaraan umum. Salah satu PO bus bersejarah di Kabupaten Bandung Barat, Sangat berjasa dalam moda transportasi dari KBB ke kota2 besar di Jawa barat.

BUS MADONA BANDUNG


BUS JURUSAN BANDUNG PURWOKERTO - di terminal cicaheum Masih belum terlalu ramai penumpang. Banyak PO bis dengan berbagai tujuan antar kota antar provinsi. Penerapan prokes yang ketat di lokasi ini, Terminal bis dibandung yang kedua setelah leuwipanjang. Bus berbagai jurusan ke ujung jawa barat, jawa tengah dan jawa timur, Hari ini tgl 11 Mei 21, terminal cicaheum sepi sunyi, hanya TMB koridor 1, 2 dan 3 saja yang beroperasi.Semoga Indonesia cepat membaik, kasihan orang2 kecil yang kena imbasnya. Termasuk owner PO bus.Akses nya mudah karna di tengah kota,,bis nya banyak berbagai tujuan,,cuman di beberapa titik masih banyak sampah,semoga ke depannya semakin di tingkat kan lagi kebersihan nya,,terutama kita sebagai pengunjung nya


Dari segi keamanan sangat bagus apalagi saat pademi begini, Ada beberapa petugas kepolisian yg slalu aktip keliling bwat mengingatkn pake masker n melarang berkerumun, tiket bus bandung purwokerto bisa dipesan dari agen di terminal cicaheum. Sekarang terminal bus cicaheum lumayan sepi. Tidak terlalu banyak penumpang. Mungkin karena pemerintah juga menyarankan untuk tidak terlalu banyak mobilitas sosial. Zaman kuliah dulu, yang nunggu bis itu sampe berkerumun, tapi sekarang hanya ada satu dua orang yang duduk di luar untuk nunggu keberangkatan bis. Kasian aja para pedagang asongan kalo penumpang sepi, dagangan mereka gak laku. Tapi semoga Allah selalu mencukupi rezeki para pedagang ya. Aamiin.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar