--> Skip to main content

Jadwal Bis Cilacap Jakarta - PO SINAR JAYA

BUS SINAR JAYA CILACAP


 Bus Cilacap ke Jakarta oleh PO Sinar Jaya - Salam bismania dimanapun kalian berada, PO SINARJAYA hadir di cilacap untuk membantu kemudahan warga masyarakat dalam hal bertransportasi dengan penglaman lebih dari 10tahun dan banyak armada yang sudah diperbarui pastinya kenyamanan akan semakin meningkat dan pstinya harga tiketnya juga terjangkau oleh semua kalangan. apabila teman" tertarik dan ingin menggunakan jasa bis ini silahkan datang langsung ke kantor agen atau pesan secara online bisa lewat telepon dan wa, di terminal juga ada counter agen nya .. untuk beberapa info bisa kamu simak dibawah ya.


Nama PO : BUS SINAR JAYA 

Jurusan : CILACAP ke JAKARTA KAMPUNG RAMBUTAN

Kelas: Bisnis AC

Tempat duduk :2-2

Tempat Keberangkatan : Terminal Cilacap

Jadwal dari CILACAP : 06.30 - 18.00

Harga / Tarif Tiket : Rp. 90.000 - 110.000 sekali jalan

Alamat Agen Cilacap : Jl. Gatot Subroto, Rejamulya, Gunungsimping, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53211, Indonesia

No Telepon dan WA : +6221883255502 | 081220128429777 | +62218121284777

Email :  humas@sinarjayagroup.co.id


Alhamdulillah, selalu pakai jasa bus sinar jaya, kualitas oke banget, harga sesuai isi , Tips pesen tiket PO Sinar Jaya :

BUS CILACAP JAKARTA


- PO sinar jaya hanya melayani pembelian untuk keberangkatan hari itu. Jadi misal mau berangkat tanggal 12 Nov, ya harus beli di tanggal 12 Nov, ga bisa beli di hari sebelumnya

- Pastikan anda tahu jadwal keberangkatannya, karena dalam sehari ada banyak ke berangkatan ke daerah berbeda

- Loket dibuka pukul 8 Pagi

- Untuk tiket mudik, harus datang setelah sahur kalau mau kebagian tiket. Karena kalau datang jam 7, antrian sudah sangat panjang dan bisa dipastikan tidak akan dapat tiket untuk jurusan tertentu (joga / solo)

- sekarang PO sinar jaya akan menuju arah tiket dengan ID, jadi jaga jaga aja dibawa kartu identitasnya. biasanya sih hanya menanyakan a.n siapa

- kalo habis beli tiket mau langsung nunggu keberangkatan, ada warteg dan warung nasi pada yang bisa untuk tempat kongkow. atau di sebelah ada puja sera, lebih nyaman lagi.

- ada beberapa crew yang minta uang lebih untuk bagasi, disiapin aja.


bus langganan dari tahun 2011. Mau sedikit atau banyak yang naik, pasti tetap sampai pada tujuan tanpa dioper. Harga juga paling terjangkau dibanding bus bus lain. Busnya sekarang juga banyak yang baru baru.

Sayang ada beberapa crew yang kinta uang lebih untuk muatan bagasi. harusnya bagasi termasuk bagian dari pelayanan


Selamat berburu tiket! :D


Tempat penjualan dan lokasi pemberhentian bus sinar jaya. Kebanyakan mmng tujuan jawa, namun ada juga utk bus Po lain yg tujuan lampung serta bandung,Agen besar. Bus sinar jaya favorit krn murah, pelayanan lumayan bagus. Depok-Jogja 120rb, kirim motor honda beat dari/ke jogja 400rb (bila ambil sendiri ke pool, misal terminal giwangan atw pool Cibitung-bekasi , Pihak Kru Bis Sinar Jaya, apabila jadwal berangkat bis Jam 15.00 ya seharusnya Bus Berangkat tepat waktu, urusan masih ada penumpang yg belum datang itu urusan dan Resiko penumpang sendiri. Mereka kan sudah tau d awal bus berangkat jam brapa, klo mreka telat artinya ya hangus. Terapkan disiplin waktu perjalanan seperti kereta api. Apabila sudah Waktunya jalan, ya harus jalan tanpa memikirkan mereka yang belum datang.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar