--> Skip to main content

PESAN BUS SEMARANG BANDUNG - PO BANDUNG EXPRESS JADWAL HARGA

BUS BANDUNG KE SEMRANG

 

Bus Semarang ke Bandung - Pemesanan tiket jurusan ke Bandung, Sumedang, Cilenyi Cibiru, Cicahem dan Lumajang bisa kamu lakukan secara online dengan menelpon / chat WA admin dari agen Bus Bandung Express. Sampai saat ini transportasi seperti bus masih sangat diminati terutama oleh para pecinta bus.


Bus memang masih menjadi favorit masyarakat indonesia karena selain harga tiketnya murah dan kualitas bis yang semakin baik ditambah fasilitas seperti AC, Toilet dalam dan Free Coffe maupun Wifi menjadikan penumpang semakin senang akan pelanan dari kru bis Bandung Express.


Jika anda bermaksud untuk pesan tiket bus semarang ke bandung silahkan hubungi Admin atau datanng ke kantor agen langsung yang infonya bisa kamu dapatkan disini, Agen bis stj dan bandung express, ramah bisa pesan telepon dan pembayaran via transfer.


Nama : Bus Bandung Express

Alamat Agen : Jl. Siliwangi No.642A, Purwoyoso, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Nomor telepon : 081228224493

Rute Jurusan : Bandung, Sumedang, Cilenyi, Cibiru, Cicahem, Lumajang

Harga Tiket : -

Jadwal Keberangkatan : -

KANTOR AGEN BUS SEMARANG


Catatan : Supaya kamu mendapatkan informasi paling update dan terbaru langsung telpon atau chat ke nomor WA admin ya. sekian semoga membantu perjalanan kawan-kawan dan saya doakan selamat sampai tujuan. atau kamu mau pakai alternatif lain yaitu Travel Semarang Bandung


Tempat aku pesen tiket bus SEMARANG - CILEUNGSI.. lumayan oke pelayanan di sini.. respon nya sangat baik, by phone fast respon.. suka bgt, buat aku yg ga ngerti daerah semarang, Pelayanan yg jujur, sekitar pertengahan bulan September 2018 tas saya ketinggalan di bus. Saya hubungi kantor agen nya... Dan mereka mau membantu menemukan tas saya.. Makasih

BUS BANDUNG EXPRESS


Pada Saat melakukan perjalanan menggunakan Bandung Express dari Semarang, Saya menginap di hotel hilton ini selama 3 hari 2 malam. Saya menginap disana selama masa pandemi covid 19. Hotel ini tentunya sudah menerapkan protokol covid yang sangat ketat, mulai dari pemberian tanda social distancing di berbagai tempat umum seperti misalnya area lobby, restoran, dsbnya. Selain itu area lobby pun sudah diberikan sekat akrilik untuk memberi jarak antara staff dengan para tamu, selain itu hotel ini meletakkan beberapa sanitizer di tempat umum yang sering dilewati oleh para tamu. Kesan pertama memasuki hotel ini, semua staff menyambut kami dengan sangat ramah serta dengan senyuman. Hotel ini cukup memiliki uusia yang tergolong tua, namun tidak perlu khawatir, karena pihak hotel selalu melakukan maintenance secara menyeluruh sehingga hotel ini selalu terlihat seperti baru. Proses check in terasa sangat cepat sekali serta staff yang membantu proses check in saya pada hari itu sangatlah ramah sekali. Pada saat memasuki kamar, kamar terasa sagat luas sekali dan terasa sangat lega. Selain itu, setiap kamar dilengkapi dengan label uyang menyatakan bahwa kamar tersebut telah dilakukan sanitasi secara rutin, sehingga para tamu pun merasa sangat nyaman sekali. Namun ada beberapa poin penting menurut saya yang perlu diperhatikan, seperti misalnya TV yang ada di setiap kamar, TV terasa sangat lawas sekali sehingga hasil gambar yang ada terlihat sedikit buram, selain itu kursi yang berada di meja kerja pun juga terkesan sangat tua, sehingga apabila di dudukin, seperti kayak kurang stabil, Untuk ukuran Kasur, tidak perlu diragukan lagi, kamar saya memiliki 2 kasur ukuran quenn dan ini lumayan cukup luas sekali. Untuk masalah wifi, jangan diragukan, wifi sangatlah cepat sekali, sehingga kita merasa aman apabila ingin melakukan meeting di kamar maupun area hotel. Kamar saya memiliki view menghadap kolam reenang, sehingga memiliki pemandangan yang sangat indah ketika pagi hari. Selain itu apabila kita membutuhkan sesuatu, seperti tambahan handuk, amenities,dsbnya, kita tidak perlu lagi menelpon pihak housekeeping, cukup dengan menggunakan aplikasi yang sebelumnya di download ke hp kita, maka apapun yang kita butuhkan cukup tinggal kirim pesan saja melalui aplikasi tersebut. Menurut saya cara tersebut merupakan salah satu langkah yang patut diacungi jempol, karena dapatnya mengurangi kontak dengan beberapa benda yang ada di dalam hotel. Menurut saya poin diatas itu saja yang perlu diperhatikan oleh pihak hotel, semoga kedepan dapat menjadi lebih baik lagi. Good Job!




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar