--> Skip to main content

PO BUS LIMBERSA - RUTE JAMBI PALEMBANG JADWAL HARGA

PO BUS LIMBERSA rute Jambi ke Palembang - haloo sobat bis mania berikut adalah informasi perihal bus limbersa jika anda hendak berpergian ke kota palembang atau ingin transit di terminal agar bisa melanjutkan ke kota berikutnya. anda bisa mempercayakan perjalanan anda dengan tenang bersama kai karena kita sudah mempunyai pengalaman yang sangat mupuni untuk jalur lintas sumatera.

BUS LIMBERSA JAMBI PALEMBANG


Nama : Bis LIMBERSA

Kelas: Eksekutif AC seat:2-2

Rute tujuan : JAMBI - Palembang, naik bus LIMBERSA (JAMBI-TASIKMALAYA) turun di PALEMBANG

Jadwal dari JAMBI: dari Jambi:11.00

Harga Tiket : Rp 400.000

No Telepon : 082223627773 / 082179648696


Anda bisa pesan tiket dengan menelpon agen tiket pusat di palembang atau beli di agen tiket bus terdekat ataupun agen di terminal terdekat, ada banyak agen konter yang menjual tiket tersebut, utk harga sekitar 400ribuan dan itupun bisa berubah-ubah sesuai situasi kondisi seperti misal jika sedang musim liburan idul fitri dan natal biasanya harga akan naik.

Kursi bus limbersa


Tidak perlu ragu memakai jasa BUS JAMBI PALEMBANG dari kami, karena selain sudah banyak yang membuktikan kehandalannya, bis ini juga punya banyak fasilitas seperti AC dan Colokan listrik untuk anda recharge hp, jadi makin ok kan,, kebersihan bus juga bagus dan kursi empuk dan nyaman sebagai sandaran menjadikan 7jam perjalanan ke kota palembang tidak berasa.


Perjalanan perdana Bus LIMBERSA dari Kebumen menuju Jambi begitu berkesan. Air Suspension nya begitu memanjakan penumpang. Tidak ada seser penumpang di pinggir jalan"l, bus bebas asap rokok. Pokoknya nyaman.


Semua sesuai aturan. Nyaman, aman, mengesankan. In sha Allah Idul Fitri 2022 ini pulang kampung pakai LIMBERSA lagi. 🙏🏼 Lebih baik pesan tiket di pool yang km 12 bis siap dari sana.  Harga tiket sama.  Bisa kirim paket besar spt motor ke Bandung.  Jakarta turun di jatibening dan kebun jeruk, Palembang- bandung... nyaman...lancer...Dan servise memuaskan.  Tiba d merak... Ada seorang penumpang yg BLM masuk kembali ke Dalam bis... Dan supir bis memutuskan utk menghubungi YBS. Dan menunggu hingga penumpang pun dtg. Makasih limbersa👍.


Berkunjung ke Palembang menggunakan BUS LIMBERSA akan lebih komplit jika mampir ke tempat wisata Bukit Siguntang Tempatnya cukup sejuk karna bnyak. Pohon rindang. Bisa lebih ditingkatkan utk perawatannya. Mngkn akan lbh baik dan aman jk dijalur yg naik, diberi anak tangga  yg ada pegangannya. Krn utk pengunjung yg berusia lnjut sangat berbahaya utk busa naik ke atas . Lumut yg bikin licin bisa dibersihkan dng teratur. Smga mjd masukan yg positif dan terus ditingkatkan pelayanannya. Terimakasih Salah satu tempat wisata dan sejarah yang wajib dikunjungi saat kalian berada di kota palembang. Terkenal dengan kisah Putri Kembang Dadar, tak ada salahnya untuk belajar mengenai sejarah sekaligus berziarah. Tempat yang nyaman. Saat masuk langsung merasakan rasanya disambut oleh alam dan cuitan burung-burung. Tempat ini juga cocok buat kalian kalo mau photoshoot, yang pasti harus tetap jaga tata kramanya ya


BUS LIMBERSA JAMBI PALEMBANG Kondisi sekarang bersih dan lebih menarik. Disini terdapat galery, taman, area outbound dll. Event2 keren jg sering digelar disini. Untuk kondisi makam diatas semoga lebih diperhatikan lagi. Harapanya kembali ada menara pandang di puncak bukit siguntang 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar