--> Skip to main content

Jadwal Bus Klaten ke Bandung - Kramat Jati Bus

Kramat Jati Klaten


BUS KRAMAT JATI sudah tidak asing lagi namanya di telinga karena sudah sering kita lihat di jalan raya, banyak rute jurusan yang disediakan oleh po ini, salah satunya adalah jurusan BUS KLATEN ke Bandung, Bus Klaten Bandung ini bisa kamu nikmati dengan mudah aman dan nyaman apabila memakai jasa dari Bis Kramat Jati, dan pada kesempatan kali ini akan saya ulas informasi mengenai harga tiket/tarif, jadwal keberangkatan dan lain-lain.

NAMA BUS : KRAMAT DJATI
TUJUAN : KLATEN - BANDUNG
Kelas: Executive
Tempat Keberangkatan : - Jl Mayor Sunaryo No 42 (+62 272 323255)
Jadwal dari Klaten : 15:00 
Harga/Tarif Tiket : Rp. 145.000

Nomor Telp Agen
-Alamat Agen Klaten (Terminal Buntalan Kios no 20 Klaten ) : 0272323255 / 08172847771 
- Alamat Agen Srago (Jl Diponegoro no 93 Klaten ) : 0272 - 3105554 

Transportasi bus klaten ke bandung sampai sekarang masih banyak yang menyukai, tak heran jika orang-orang menjadikan bus sebagai solusi pertama untuk teman perjalanan ke berbagai kota, dan bus kramat jati bisa dibilang legendary bis di pula jawa dan penguasa jalur pantura, sehingga tidak perlu diragukan lagi akan kemampuan sopir dari armada kramat jati.

Bus Klaten Bandung
Bus Klaten Bandung
Tarif Tiket relatif murah jika anda bandingkan dengan transportasi lain seperti Kereta Api, Pesawat terbang dan Shuttle jika anda tidak percaya cek saja harganya di Traveloka maupun situs KAI, ayo pesan sekarang juga tiketnya dan dapatkan pengalaman mengesankan dengan naik bus kramat jati ke bandung.

Perjalanan dari kota klaten menuju kota bandung memakan waktu kurang lebih 7jam 6menit, sangat lama sekali bukan? maka dari itu kamu harus memastikan hanya menggunakan bus yang bagus dan nyaman saat dinaiki, dan kramat jati bus klaten bandung adalah solusi terbaik bagi anda, ayo pesan sekarang juga tiketnya dan buktikan sekaligus dapatkan pengalaman memuaskan.

Semoga perjanalan kamu lancar, cepat sampai dengan selamat, apabila ada pertnyaan silahkan hubungi nomor agen diatas atau bisa langsung ke alamat diatas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar