--> Skip to main content

Jadwal Bus Malang Purwokerto - PO. BIS HANDOYO

Bus Malang Purwokerto

Po Bus Handoyo juga melayani rute Bus Malang Purwokerto dengan harga murah, termasuk kedalam kategori bis malam karena jadwal jam berangkatnya sendiri hanya tersedia satu kali yaitu pukul setengah delapan malam 18.00 dan 19.30, adapun start awal dimulai dari terminal arjosari malang, lebih detail mengenai cara pemesanan dan info detail tarif dll simak dibawah ini.

Nama Bus : PO HANDOYO Malang
Tujuan : MALANG ke PURWOKERTO
Kelas: Eksekutif Air Conditioner (AC) 
Tempat Duduk : 2-2
Jadwal Bus / Keberangkatan : Terminal Arjosari Malang
Jadwal dari MALANG : 18.00 & 19.30 *
Tarif Normal : Rp. 180.000
Lewat : BLITAR - SOLO - YOGYAKARTA - PURWOKERTO 
Nomor Telp Agen : 0341366399

Baca Juga : BUS MALANG JOGJA - JADWAL & HARGA PO. HANDOYO

Perjalanan menggunakan bus dari malang ke purwokerto membutuhkan waktu cukup lama kurang lebih 8 jam ya memang jaraknya +-542KM lewat dan itu lumayan jauh, jadi pastikan kamu menggunakan bis kelas eksekutif yang memiliki desain tempat duduk 2-2 & memiliki ac didalamnya, kursi empuk dan sopir berpengalaman pada jalur tersebut menambah pengalaman nyaman dalam berkendara, pesan sekarang juga tiketnya datang langsung ke terminal atau hubungi nomor diatas untuk pesan tiket.

Oh ya kalo kamu memiliki tujuan kota Blitar, Solo dan Jogja dari malang kamu juga memakai bus malang ini, tunggu apalagi pesan sekarang juga dan nikmati kemudahan dalam berpergian, salam bus mania.

Bus Malang ke Purwokerto ini banyak sekali yang menyediakan, ada alternatif lain juga bisa pakai kereta api dan jasa travel namun ya memang lebih mahal dan lebih murah pakai bus, terserah anda mau pakai apa toh sama-sama nyaman dan sampai tujuan denga selamat adalah hal yang utama, bukan begitu para sehabat, makanya hanya gunakan dan pesan tiket bus handoyo untuk teman setia perjalanan kamu dari malang oke.

Setalah anda sampai di kota purwokerto dengan memakai jasa bus maupun travel silahkan berkunjung ke setiap destinasi wisata seperdi candi badut, Letaknya terpencil, dekat dengan Sekolah Alkitab Asia Tenggara. Plakatnya tertutup sama rumah - rumah. Jalan di depannya juga kecil. Masuk gratis hanya perlu mengisi buku tamu. Parkir gratis. Ada toilet. Sepeda pancal boleh masuk tetapi harus tetap berada di jalur yang disediakan. Ukurannya lokasi nya tidak terlalu luas. Boleh masuk kedalam candi. Tetapi harus tetap jaga kesopanan. Jarak dari kampus UB dan UM tidak jauh, sekitar 8 km saja. Angkutan umum tersedia. Candi ini tergolong dekat dengan Kota Malang. Waktu itu saya sedang acara di Univ. Negeri Malang, dan candi ini dekat sekali. Akses menuju kesana sangat mudah dan beraspal, terletak di tengah area perumahan.

Bus Malang Purwokerto - Masuk ke candi ini harus mengisi buku tamu dahulu, lalu bayar seikhlasnya. Kondisinya sangat asri dengan perawatan yang sangat bagus. Ada beberapa bagian batu candi yang dibuat baru/tidak asli dengan tujuan pemugaran.

Jadwal Bus Handoyo Malang

Jangan berkunjung kesini siang hari karena matahari sangat menyengat. Berkunjunglah pagi-pagi atau sore sekalian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar