--> Skip to main content

Jadwal Bus Solo Cilacap - PO RIYAN

Bus Riyan


Hi sobat selamat datang di jadwalbis.info kami menyediakan informasi Bus Solo ke Cilacap oleh RIYAN, bagi anda yang memiliki rencana kunjungan ke cilacap dari tak ada salah mencoba memakai bus maupun travel solo ke cilacap, banyak kemudahan yang bisa kamu dapatkan karena murah pemesanan juga gampang. jarak kedua kota tersebut 271km waktu tempuh sekitar 5jam 30menit menggunakan bus lewat tol. tertarik untuk memesan langsung hubungi nomor telepon agen yang ada dibawah.

Info Lengkap Bus RIYAN SOLO ke CILACAP

Kelas: Eksekutif AC seat:2-2
Keberangkatan : Terminal Solo
Jadwal dari SOLO : 09.15, 11.15, 13.30 *
Tarif Terjauh : Rp 80K-104K

Telp Agen
-Cilacap: 0852-2538-8279/0856-4788-6622
-Solo: 0822-2050-8677/0856-0227-3657

Nah itu adalah sekilas informasi transportasi solo cilacap yang semoga bisa bermanfaat bagi kawan-kawan yang hendakb berpetualang ke kota cilacap, banyak destinasi wisata di kota cilacap salah satunya adalah wisata hutan paya yang tak jauh dari pusat kota cilacap, selagi masih ada waktu silahkan habiskan waktu untuk berjalan-jalan di kota.

Bus Solo Cilacap


Saya gak habis pikir masih ada saja orang-orang yang menganggap naik bus itu hal yang tidak keren dan kuno, padahal bus solo cilacap dari Riyan ini sudah keren lho karena sudah di perbarui dan tidak jelek bus nya, nyaman karena ada AC dan fasilitis lainnya mangkanya tidak usah ragu lagi mending cobain dulu deh.

Jalur transportasi lewat tol pastinya semakin mempersing waktu perjalanan dan harga tiket sudah termasuk tiket untuk masuk tol kursi juga nyaman dengan formasi 2-2 sehingga tidak berdesekan.

Dari terminal tirtonadi solo menuju cilacap, abaikan tulisan dibawah.
Saya berkunjung kesini sabtu kemarin tanggal 1 februari,kebetulan masuk kesini lewat skybrigde karena abis naik kereta dari jogja, kesan pertama wow ya,skybridge nya bersih panjaaaaaaaaangggg bgt,tapi kalo sendiri agak horor sih,seharusnya di tiap belokan ada satpam yang bertugas,dan harusnya banyak cctv,tp ini hampir sedikit sekali cctv nya.sekilas kaya lorong rumah sakit.

Tp begitu turun tangga masuk ke area terminal,langsung mesjid loh,mesjidnya bersih banyak kantin yang menjual makanan nasi goreng 12rb,nasi rames 8rb aja.murah meriah dan lumayan enak menurut saya. Cuman sayangnya g semua area terminal ac nya nyala.hanya dekat area mesjid aja yg agak sejuk,sedangnkan area sekitar ruang tunggu panas dan banyak yang merokok didalam,apa memang diperbolehkan spt itu?sy kurang paham seharusnya si engga ya. Ada petunjuk ruang laktasi juga,tp g tau berfungsi atau tidak. Untuk kebersihan area yg dekat mesjid sih beraih,tp utk area ruang tunggu dan sekitarnya kurang.orang2 pada buang tisue di bangku lantainya jg agak kotor. Harus dirawat ya,ini sudah bagus loh terminal nya.

Terkini sangat rapi dan bersih,seiring waktu perkembangan teknologi.namun sayang...sekarang dominan sepi untuk antar kota dlm propinsi. Salah satu terminal di kota Solo yang lokasinya cukup strategis, tempat bersih dan rapi, hampir seperti Bandara. Apalagi masjid di dalam juga sejuk dan nyaman. 90% suka sama tempat ini.

Bis solo cilacap ini Sudah nyaman sekali ya,setelah penataan ulang,terminal bersih rapi,mungkin ada sedikit tambahan saja untuk pengelola terminal,jikalau ada anggaran lebih,boleh lah di tambah troli gratis untuk penumpang pembawa barang berat,karena mengingat kalau dari gate A ke gate lainnya atau sebaliknya terhitung jauh ,kalau bawa barang bawaan banyak pasti capek,segitu aja dari saya overall oke banget terminalnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar