--> Skip to main content

Jadwal Bus Sugeng Rahayu - Solo ke Surabaya

Bus Solo Surabaya
Bus Solo Surabaya

Bus Solo ke Surabaya - ada banyak sekali Po Bus yang melayani rute untuk dua kota tersebut, dan kami jadwalbis.info disini kan memberikan rekomendasi kepada kawan-kawan semua bus paling bagus dari segi kondisi armada sekaligus pelayanannya, ya bus Sugeng Rahayu Cepat Rute Solo Surabaya (*lewat NGAWI - KARANGJATI) selalu tersedia buat sahabat bis mania yang hendak berpergian ke kota pahlawan, tersedia bus kelas Eksekutif pasti cocok buat kamu yang menginginkan fasilitas AC dan tempat duduk yang bisa menyender di dalam bus, skip lihat saja detailnya dibawah sobat.

Alternatip lain pulang dari jogjes ke garut dan solo ke surabaya, dengan Bis ini saya bisa merasa nyaman apalagi awak Bus nya yang ramah dan komunikatif. Serta satu lagi, SMOKING AREA is the beast gabung udud karo sopire sing selalu sumringa

Nama Bus : SUGENG RAHAYU CEPAT
Jurusan : SOLO - SURABAYA
Kelas: Eksekutif AC 
Tempar duduk / Seat:2-2
Keberangkatan dari : Terminal Solo
Jadwal dari SOLO :
Siang: 08.30, 11.07,11.22, 12.37
Malam: 21.52, 22.07, 23.02, 23.35 *
Tarif Terjauh / Harga Tiket : Rp 87.000 - Rp. 113.000
Rute : NGAWI- KARANGJATI
Nomor Telepon : 0858-2552-4384
Alamat Agen : Pasar Mojosongo Los Lantai 2 Blok GG No. 1, JL. Brigjen Katamso, Mojosongo, Jebres, Surakarta, Mojosongo, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57127

Bus Sugeng Rahayu Solo
Bus Sugeng Rahayu Solo


Cara Rerservasi bisa kamu lakukan secara online maupun offline, namun saran saya adalah mending pesan langsung di agen tiket di terminal karena biasanya harganya lebih murah ketimbang beli online, kalo mau beli secara onlin bisa lewat bosbis.com semoga bisa membantu kawan dalam memilih bus terbaik di solo.

Review Bus Sugeng Rahayu Solo
Bus yg selalu tepat waktu,, kunanti walau tak pasti. Sangat bagus poll Mantul Mantapp betul kek Jet darat

Sugeng Rahayu Cepat Dengan armada Bus yang terawat, dan juga banyak diantaranyabyang masih baru, dan pastinya Bis dengan kelas Exekutif clas., Ac nya dingin sekali, untung di berikan selimut. Perjalanan enak karna saat kita masuk bus. Kita di berikan Air minum, cepat target di jadwal untuk perjalanan Bandung - surabaya  bila berbgkat jam 6 sore itu sampai nya sekitar jam 3 siang, nyaman pastinya karna ada fasilitas yang tersedia seperti kamar mandi walau tidak bisa buat buang air besar,  tapi ok lah ngak masalah. Aman lagi, walau perjalanan cepat.. bisnya ngak ugal ugalan lo.. ..

Ini adalah bus favorit saya dirute Jogja-Surabaya,bus ini nyaman untuk kelas ekonomi,karena jarak antar bangkunya tidak terlalu sempit,serta kursinya yg nyaman,crew yg bertugas mayoritas ramah,begitu juga dengan bus kelas patas,unitnya bersih dan nyaman,

Kemarin udah uji KIR, berarti udah siap jalan Mau jalan trayek mana? Kalau kalian rajin ngikutin posting kami pasti tahu bakalan jalan mana. Rencana trayek ini sudah pernah disampaikan langsung oleh bapak Setiyaki Sasongko, owner dr SG, beberapa waktu yg lalu saat SGLoverz melakukan kunjungan ke garasi. Udah tahu kan?

Daftar Bus di Solo dan Surabaya : 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar